Membaca Peradaban Manusia

pestalilin
“Periode an-Nubuwwah (kenabian) akan berlangsung pada kalian dalam beberapa tahun, kemudian Allah mengangkatnya, setelah itu datang periode khilafatun ‘ala minhaj an-Nubuwwah (kekhalifahan atas manhaj kenabian), selama beberapa masa hingga Allah ta’aala mengangkatnya, kemudian datang periode mulkan aadhdhon (penguasa-penguasa yang menggigit) selama beberapa masa, selanjutnya datang periode mulkan jabbriyyan (penguasa-penguasa yang memaksakan kehendak) dalam beberapa masa hingga waktu yang ditentukan Allah ta’aala, setelah itu akan terulang kembali periode khilafatun ‘ala minhaj an-Nubuwwah. Kemudian Nabi Muhammad saw diam,”(HR Ahmad 17680).

Kita kini berada di masa transisi dari periode penguasa-penguasa diktator (mulkan jabbriyan) menuju periode khilafatun ‘ala minhaj an-Nubuwwah.

Kawan, persiapkan diri kita, dalam masa transisi sejarah ini akan begitu banyak tantangan dan cobaan serta fitnah. Jangan hanya menjadi saksi sejarah, jadilah pelaku sejarah, takdir telah memilih kita lahir di periode transisi sejarah ini. Jangan hanya berdiam diri, berpartisipasilah dengan apapun yang kau bisa. Perluasa wawasan. Latihlah terus kemampuanmu, tatangan akan semakin berat. Jadilah secerdas Muhammad Al Fatih yang menghancurkan benteng Konstantinopel dengan meriam-meriam raksasanya, yang menaiki gunung dengan kapal-kapalnya. Jadilah sekuat Sholahuddin Al Ayyubi yang mengusir para Ksatria Templar Crusader dan tanah Palestina.

ditulis ulang, sumber by @spinandhito
http://www.pkspiyungan.org/2013/05/teruntuk-kader-sejati-pks-we-do-not.html

About damasmart

Traveling, Photography and Culinary Lover Motto Kembangkanlah kemampuanmu setinggi mungkin sehingga Tuhan pun akan berkonsultasi denganmu sebelum menentukan takdir-Nya untukmu Visi Menjadi pribadi yang sholeh dan bermanfaat (learning and teaching) Misi Mengambil yang baik2, dengan cara yang baik dan untuk menghasilkan yang terbaik Always aim high, strive to get there View all posts by damasmart

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Book of Life

Write Your Own Story

Meilisa-Rosyadi

duniaku, duniamu . dunia kita :D

Taufiq_Qipot NgeBlog

" Ajarilah Anakmu Sastra! Agar ia menjadi Pemberani "

berhenti sejenak

Just another abu faqih's weblog

%d bloggers like this: